Blog Utama Senjata

Jumat, 11 Juli 2014

Kata Kata Motivasi Cinta

Kata Kata Motivasi Cinta
– Lw yg ketika ini sedang dilanda galau dalam hubungan asmara, dibawah ini gw mempunyai kata-kata motivasi cinta yang mungkin bisa menjadi penyembangat buat anda. Langsung saja sampean simak dibawah ini. 
Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru 2014

Kata Kata Motivasi Cinta
Jika suatu saat dirimu mencintai seseorang, maka cintailah dia dengan apa adanya, bukan karena kamu menginginkan dia untuk menjadi seperti yg lw inginkan saat ini, karena pada kenyataanya dirimu hanyalah mencintai cerminan diri kamu sendiri yang bisa engkau temukan pada dirinya.

Ada satu hal yg hingga hari ini masih membuatku bangga menjadi Aku. Yaitu karna gw mampu terima Sampean apa adanya.

Aku bisa cinta nte bukan karna ane sedang membutuhkanmu. Tetapi aku membutuhkanmu lantaran gw mau berbagi cinta denganmu.

Tubuh yg kelelahan butuh istirahat, hati yang kelelahan butuh kekasih yang hebat.

Jatuh cinta adalah kecelakaan yg paling indah, serta sebaiknya kita alami berkali-kali kepada org yg sama. Bila gak utk selamanya, bukan cinta.

Waktunya memfokuskan niat dan meraih hati, I love you my heart serta izinkanlah getar cinta itu menghangatkan jiwa yg haus kasih sayang.

Sama halnya bila kita menyikai seseorang, ngga menyukai kehadiran seseorang juga kadangkala tdk memerlukan alasan.

Cinta bukan bertahan seberapa lama, tapi seberapa jelas ke arah mana.

Jadilah sebaik-baiknya perempuan agar kamu bisa disandingkan dgn sebaik-baiknya lelaki.

Kata Kata Motivasi Cinta Terbaru 2014

Jika suatu ketika anda merasa berkorban, maka ketika itulah cintamu hilang, karena sungguh cinta yang sebenarnya itu tdk membutuhkan pengorbanan.

Cinta yg sebenarnya seharusnya dpt menjadi sesuatu yang sederhana, indah dan manis, bukannya malah ribet serta menjadi menyakitkan.

Sebagai wujud dari tutorial memperbaiki keyboard laptop dari cinta ku padamu adalah kedua tangan ku, dalam upaya  berusaha menjagamu & selalu berdoa utk membahagiakan hidupmu.

Gadis Cantik tersebut layaknya sekuntum bunga mawar merah. Yg kadangkala sampean dapat mencium wangi bunga mawar tersebut, namun sering kali Durinya dpt menusuk jari.

Tanpa komitmen, pada akhirnya cinta ngga akan bertahan dlm menjalin sebuah hubungan.

Wanita yg kuat bukanlah ia yang gak pernah menangis, Tapi perempuan yang kuat ialah wanita yg bisa menghapus air matanya.

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat tersebut lah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.

Ada beribu cinta yang dpt saya berikan, namun ane kepingin memastikan, jika ane memberikannya pada seseorang yang bisa membalas cintaku.

Semoga kata kata motivasi cinta terbaru diatas bermanfaat untuk anda, baca jg kata kata mutiara dan jangan lupa tolong bagikan artikel ini ke Google Plus, Twitter dan Facebook. Terima kasih!!!.

Sumber :: http://www.adhitsblog.com/2014/07/cara-memperbaiki-keyboard-laptop-dengan-mudah.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Motivasi Cinta

0 komentar:

Posting Komentar