Blog Utama Senjata

Rabu, 17 September 2014

Cara Masuk Facebook Tanpa Email

     Hello Sobat Gobel`s Blog, udah 3 hari g posting, sekarang ane mau berbagi tips untuk sobat semua yaitu Cara Masuk Facebook Tanpa Email. Biasanya kan kalo ingin masuk facebook pake email,
     Contoh: email.gue@yahoo.com
Tapi kali ini sobat dpt masuk facebook tanpa email.
Ada 3 cara utk masuk facebook, http://www.adhitsblog.com/
     Cara Pertama adalah cara diatas yang menggunakan email utk masuk ke Facebook,
Cara  Kedua, yaitu menggunakan email khusus bawaan facebook yg telah menyediakan email sendiri buat akun facebook kita,
        Contoh: email.gue@facebook.com
Itu merupakan email yg telah disediakan oleh pihak facebook sendiri.
Untuk yang belum mengetahui email tersebut, sobat dapat masuk ke facebook sobat --> Profil --> Tentang
     Nah di Kotak Info Kontak ada email sobat yg berakhiran @facebook.com
Cara Ketiga, Cara inilah yang paling tidak susah dan paling simpel. Diantara ketiga cara tersebut, gw biasa pake cara yg terakhir ini. soalnya g pake @@tan. laptop
     Langsung untuk mengetahui,, ini ialah Username facebook sobat.
Contoh: https://www.facebook.com/email.gue
Ambil tulisan yang berwarna hijau, itulah username sobat yang dpt sobat gunakan untuk masuk ke facebook sobat.
     Demikian tutorial tentang Cara Masuk Facebook Tanpa Email yang dapat gw share utk sobat semua.
Bakul Gadget mengucapkan Terima Kasih
See You Next Post

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Masuk Facebook Tanpa Email

0 komentar:

Posting Komentar