Blog Utama Senjata

Senin, 30 Maret 2015

Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Gila

Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Gila
Nasi goreng ialah termasuk makanan kuliner yang sangat banyak digemari para pecinta kuliner, tidak cuma pecinta kuliner nasi goreng jg banyak digemari oleh warga yg suka makan diluar hunian bahkan obamapun suka sama nasi goreng yg berasal dari indonesia serta nasi goreng sangatlah banyak sajiannya termasuk nasi goreng gila.


resep & cara membuat nasi goreng gila

Jenis macam nasi goreng sangatlah banyak dan semua jenis yg sumbernya nasi goreng pasti sangat diminati oleh orang-orang, & kali ini saya akn memposting ulasan tentang resep membuat nasi goreng gila, Nasi goreng gila ini ngga jauh berbeda dgn hidangan nasi goreng jenis lainya, bedanya cuma cara penyajiannya yg ditambahkan beberapa bumbu dapur yg membuat nasi goreng ini menjadi gila & sangat lezat untuk dicicipi.

dan bagi engkau yang mau mencoba memasak nasi goreng gila dari hasil karya nte sendiri dan kamu tdk resep apa saja yang harus disiapkan untuk membuat nasi goreng gila ini, lw gak usah bingun serta bimbang dibawah ini dpt kamu simak resepa serta cara membuat nasi goreng gila,langsung saja kami simak ulasan dibawah ini.
Resep Nasi Goreng Gila

Bahan Nasi Goreng Gila

Nasi Putih yang sudah didinginkan (Jangan Nasi panas)
Kecap Manis secukupnya
Dua buah buti telur ayam
Bawang Merah
Bawang putih
100 ml Air putih
1/4 gram calcim, potong - potong
http://www.bedroomdesignideass.com/design/small-bedroom-storage-ideas/
Garam
Kecap Manis secukupnya

6 Buah bakso sapi dan diiris
Cara Membuat Nasi Goreng Gila

1. Nasi Goreng
yang pertama kamu lakukan merupakan menumis bawang putih yg telah sampean sediakan sehingga menjadi wangi setelah itu sisihkan.
kemudian masukkan telur ketempat adukan dan anda aduk telur tersebut sehiggga menjadi berbusa lalu tambah nasi putih, merica, garam lalu setelah itu engkau aduk sampai rata serta kemudian sisihkan kembali ketempat yg aman.
2. Membuat Tumis
Tumis bumbu yg telah disediakan tadi hinga mengeluarkan bau yg wangi kemudia masukkan merica bubuk, kaldu ayam, kecap manis, sawi, kol, bakso yg sudah diiris serta air lalu kemudia aduk sampai merata. dan tinggal anda menunggu hingga matang.
3. Ambil piring, sendok lalu kamu tinggal menyantap hidangan engkau dgn lezat.

Demikanlah ulasan tenatng Resep serta Cara Membuat Nasi Goreng gila, semoga resep Nasi Goreng Gila yang abdi posting ini bisa berguna serta bermanfaat bagi anda, dan bagi lw yg kepingin mencoba membuat nasi goreng gila dgn resep diatas tunggu apa lagi langsung cari bahannya serta tinggal nte membuatnya dengan tangan sampean sendiri.
Kata Kata Nasehat Tentang Kehidupan Small Bedroom Storage Ideas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Gila

0 komentar:

Posting Komentar