Blog Utama Senjata

Jumat, 04 Juli 2014

Kumpulan Kata Kata Indah Selamat Hari Raya Idul Fitri

Tidak terasa selama 1 bulan penuh kita menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan dan kini kita sudah menginjak hari kemenangan yaitu Idul Fitri atau sering di sebut juga sebagai Lebaran. Sebelumnya saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin.

Berikut saya bagi Kata kata hari raya Idil fitri dan kata perayaan hari raya Idil fitri. Semoga ada mamfaatnya, dan jangan sampai ada kata kata sedih ketika lebaran. Mari kita bergembira menyambut hari kemenangan ini.

Sebuah jarak bukanlah penghalang kita untuk saling bma'afan. Bukan tidak mungkin diri ini melakukan khilaf dalam berkata dan berprasangka. Hari yang Fitri juga dengan hati yang tulus Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri.
Bila raga tak sempat bertatap, bila tangan tak sempat berjabat, bila ada kata membekas lara dan menusuk sukma, semoga kata ma'af masih terbuka, MINAL AIDIN WALFAIZIN, mohon ma'af lahir dan batin.
Satu tahun tidak terasa
ramadhan telah kembali mengunjungi kita
semoga yang dilalui dan dilakukan
menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
mohon maaf lahir dan bathin
Saat berlebih, ingatlah mereka yang dalam kekurangan. Saat gembira ingatlah mereka yang berduka dan menderita. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepadaNya. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan bathin.
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan 
Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap, karena manusai bukan mahkluk yang sempurna, di bulan yang suci ini mari kita bermaafan agar tak ada dendam dan rasa dengki, marhaban ya ramadhan mohon maaf lahir batin

Untuk setiap kesalahan yang hadir dalam setiap kehidupan, untuk setiap khilaf tanpa solusi, mari kita saling memaafkan. Selamat hari raya Aidil Fitri 
Marhaban ya ramadhan….
termenung ku sejenak
mengingat akan keselahanku yang lampau
andai kalian smua ada disini sobat
maafku trucap dari hati yang paling dalam..
maafin ya… smua kesalahanku
Itulah beberapa ucapan kata kata hari raya idul fitri yang telah disajikan untuk anda semua. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat, MINAL AIDIN WALFAIZIN, mohon ma'af lahir dan batin. Jangan lupa baca juga artikel kata kata galau
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Indah Selamat Hari Raya Idul Fitri

0 komentar:

Posting Komentar